Text Line

Kita Bangsa yang Besar, Jangan Mudah Untuk Diadu Domba

Teks

Mohon Maaf Jika Anda Kurang Nyaman, Karena Blog Masih Dalam Perbaikan

Jumat, 17 Desember 2010

Emas rebound Di Asia Dolar Berjuang

    Emas dan perak rebound di Asia Jumat karena dolar berjuang melawan baik euro dan mitra Australia nya.

   Meskipun kekhawatiran atas dampak dari proposal regulasi di emas AS semalam, memantul cerdas off 50-hari rata-rata bergerak dengan $ 1369 sebuah troy ounce, sementara perak naik kembali di atas $ 29.

   Perdagangan Berjangka Komoditi Komisi dijelaskan proposal untuk membatasi posisi entitas tunggal spot-bulan dalam beberapa komoditas sampai 25% dari pasokan deliverable, dengan implikasi yang tidak pasti untuk dana pertukaran emas diperdagangkan, meskipun tidak mengkonfirmasi jadwal untuk implementasi.

   Hal ini menyebabkan euro sebagai penggerak utama emas. Menghantam $ 1,3320 pada 0640 GMT setelah diperdagangkan di bawah $ 1,32 semalam, di bagian belakang berharap pertemuan para pemimpin Uni Eropa di Brussels akan membuat kemajuan menuju sebuah mekanisme yang akan menghentikan pola domino masalah utang negara.

   "Ini juga sedikit meliputi pendek, dan kekuatan dalam minyak yang mendukung, seperti tembaga, yang naik, naik dan menjauh," kata seorang pedagang yang berbasis di Sydney.

   Ia mengatakan perlawanan jangka pendek di $ 1.400 sampai $ 1.405 per ounce cenderung tutup emas tahun ini, tetapi prospek untuk tahun berikutnya adalah konstruktif.

   "Sentimen pasar masih cukup positif dan saya mengharapkan emas untuk kepala lebih tinggi pada bulan Januari dan Februari," katanya. "Ditutup untuk tahun ini di kedua emas dan perak akan terlihat cukup mengesankan."

   Perak telah maju 73% sejauh tahun ini, meningkatkan outshining emas 25%.

   Pada 0640 GMT, emas spot berada di $ 1,376.70 / oz, naik $ 7,20 sejak Thursday dekat New York. Komoditas Exchange Tokyo emas Oktober adalah pada Y3, 725 gram, turun Y33.

   Spot perak berada di $ 29.13/oz, naik 25 sen.
   Kelompok logam platinum juga meningkat, terinspirasi oleh reli tembaga's. Spot platinum berada di $ 1,697 / ons, naik $ 2, dan paladium spot berada di $ 743/oz, naik $ 6.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar