Text Line

Kita Bangsa yang Besar, Jangan Mudah Untuk Diadu Domba

Teks

Mohon Maaf Jika Anda Kurang Nyaman, Karena Blog Masih Dalam Perbaikan

Senin, 13 Desember 2010

Emas Berpeluang Cetak Gain Pekan Ini Atas Permintaan Alternatif Mata uang-Survey

[Bloomberg 13/12] Emas yang mencapai rekor baru pekan lalu, kemungkinan akan cetak gain pada pekan ini sejalan dengan investor yang mencari sebagai alternatif mata uang--ditunjukan oleh survey.

9 dari 16 pedagangan, investor dan analis yang disurvey oleh Bloomberg, atau sekitar 56% mengatakan bahwa harga logam akan naik pekan ini. Empat memprediksikan lebih rendah dan tiga mengatakan netral. Kontrak berjangka emas untuk pengiriman Februari berakhir rendah 1.5% pada $1384.80 per ounce di Comex, New York pada jumat.

Pembuat kebijakan, Federal Reserve akan bertemu pada pekan ini untuk mendiskusikan potensi rencana untuk menambah pembelian diatas $600 milyar yang telah diumumkan sebelumnya, sementara Presiden Barack Obama pekan lalu telah menyetujui perpanjangan pemangkasan pajak untuk mendorong pertumbuhan, sebagai langkah untuk memperlebar defisit anggaran $1.3 trilyun. Fitch Ratings telah memangkas peringkat utang Irlandia setelah negara tersebut mencari bantuan kepada internasional untuk menyelamatkan perbankan negaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar