Text Line

Kita Bangsa yang Besar, Jangan Mudah Untuk Diadu Domba

Teks

Mohon Maaf Jika Anda Kurang Nyaman, Karena Blog Masih Dalam Perbaikan

Rabu, 29 Desember 2010

Aksi unjuk rasa Emas, Tembaga Sets New Tinggi

    Berjangka Comex harga emas meroket lebih tinggi Selasa, didukung oleh kelemahan di awal dolar AS, pra-opsi berakhirnya aktivitas dan kondisi hari libur tipis pasar mungkin telah memperburuk keuntungan pasar.
   Beberapa pasar global termasuk London, Australia tetap ditutup Selasa dengan memperhatikan liburan Natal, yang terus terang volume perdagangan.
   Februari emas Comex terakhir diperdagangkan sampai $ 22,60 pada $ 1,405.50 per ounce. Spot emas terakhir diperdagangkan sampai $ 21,63 pada $ 1,405.23.
   Selasa, US Treasury pedagang kecewa dengan lelang catatan lemah 5 tahun. Pedagang telah mengantisipasi permintaan yang kuat untuk penjualan $ 35 miliar, berikut penawaran sehat Senin di lelang catatan 2-tahun. Namun, lebih jauh keluar pada kurva, permintaan tidak begitu cerah. Departemen Keuangan menjual catatan lima tahun dengan yield sebesar 2,149%, lebih tinggi dari yang diperdagangkan pada hari sebelumnya.
   Departemen Keuangan terus lelang pada Rabu dengan penjualan catatan 7-tahun.
   Opsi berakhirnya kegiatan yang berhubungan di Comex mungkin telah berkontribusi untuk keuntungan Selasa emas Februari, di tengah lingkungan likuiditas tipis. pilihan Januari menjadi kontrak berjangka pada akhir perdagangan Selasa, yang mungkin telah memicu posisi pra-berakhirnya.
   Indeks dolar AS beringsut sedikit lebih tinggi di sore hari perdagangan New York, membalikkan kerugian yang sebelumnya.
   Tidak ada emas London memperbaiki pada hari Selasa, karena pasar Inggris ditutup.
   Dalam berita terkait logam Selasa, Peru Departemen Pertambangan dan Energi mengumumkan bahwa output dasar dan logam mulia jatuh selama bulan November. Pemerintah melaporkan bahwa produksi emas jatuh sebesar 11,57% pada bulan November, dibandingkan bulan yang sama tahun lalu. Output dari emas sebesar 13.563 kilogram. Selain itu, Peru, produsen perak terbesar di dunia, mengumumkan bahwa produksi perak turun sebesar 12,52% pada bulan November untuk 285.425 kilogram, dibandingkan dengan tahun sebelumnya.
   Ke depan di tahun 2011, kebanyakan analis tetap kokoh bullish pada prospek emas ke Tahun Baru. Menurut Credit Suisse Investment Tema: Outlook untuk 2011 catatan penelitian: "Komoditas juga cenderung untuk mendapatkan keuntungan dari ketidakpastian lanjutan seputar kemungkinan dampak kenaikan di AS dan penawaran uang global (beberapa pikir ini tidak akan bekerja dan bahwa ekonomi G7 akan tergelincir ke dalam deflasi, sementara yang lain khawatir tentang inflasi hiper) Kami berharap ini terus mendukung logam mulia, karena investor mencari "keamanan aset fisik", dengan emas naik 22% (vs 26% pada tahun 2010,. dan perak Facebook oleh sekitar setengah (vs 36% pada tahun 2010), "tulis analis Credit Suisse.
   Credit Suisse meramalkan seperempat harga 2011 kedua emas di $ 1,470.00 per ounce, sebuah ramalan kuartal ketiga sebesar $ 1,535.00 dan perkiraan kuartal keempat sebesar $ 1,580.00.
   Secara teknis, berjangka emas Februari adalah mendekati resistensi pertama awal pada $ 1.408,90. Jika pasar dapat menaklukkan bahwa langit-langit resistensi, itu akan membuka pintu untuk tes ulang dari tinggi 7 Desember di $ 1.432,50.
   Pada sisi negatifnya, dukungan awal untuk emas Februari terletak pada $ 1,393.00 dengan dukungan kedua pada $ 1,372.60. Perak berjangka Maret ditutup naik 1,068 pada 30,323 per ounce Selasa. Uptrend teknis yang tetap kuat untuk perak, dengan target utama berikutnya dan zona hambatan pada 7 Desember harian tinggi pada 30,750 sen. Pada sisi negatifnya, dukungan teknis untuk perak Maret terlihat di 29,605 dan 28,810.
   Maret NY tembaga melonjak ke rekor sepanjang waktu baru tinggi untuk hari kedua berturut-turut Selasa. tembaga Maret ditutup naik 480 poin di 432,80 sen. Kontrak tersebut meroket tinggi, melanjutkan tren banteng yang kuat dari beberapa bulan terakhir, didorong oleh pedagang bullish prihatin atas gangguan pasokan dan permintaan di tengah industri meningkat dari ekonomi global. Tingkat kenaikan akhir pekan dari China tidak sedikit untuk menghilangkan kecenderungan banteng untuk tembaga dan prospek fundamental keseluruhan tetap positif di tengah perkiraan untuk defisit pasokan untuk 2011.
   Pasar tembaga terus menarik kekuatan dari kelemahan dalam dolar AS Selasa dan dari pada-pergi kekhawatiran tambang Chili yang dihentikan penjualan setelah kecelakaan baru-baru ini di pelabuhan tersebut.
   Juga, dalam berita Selasa, Peru Departemen Pertambangan dan Energi mengumumkan bahwa produksi tembaga turun sebesar 4,39% pada bulan November.
   Secara teknis, kontrak tembaga Maret eked keluar tinggi sepanjang masa baru, sebagai kecenderungan banteng teknis tetap utuh. resistensi Old sekarang menjadi dukungan. Pertama dukungan teknis untuk tembaga Maret terlihat di 429.65/430.00. dukungan Kedua terletak di 420,40.

   Pada terbalik, tembaga Maret adalah perdagangan di wilayah yang belum dipetakan. Para 435,00 dan 440,00 angka bulat akan bertindak seperti magnet untuk menarik pedagang bullish waktu dekat. Perlawanan dari garis band Bollinger terlihat di 438,33 pada Selasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar