Text Line

Kita Bangsa yang Besar, Jangan Mudah Untuk Diadu Domba

Teks

Mohon Maaf Jika Anda Kurang Nyaman, Karena Blog Masih Dalam Perbaikan

Senin, 27 Desember 2010

Emas, Perak Sedikit Berubah Dalam Perdagangan Tipis Saat Liburan

   Emas dan perak sedikit berubah di Asia tengah liburan perdagangan tipis, setelah pulih dengan cepat dari kemiringan awal setelah kenaikan suku bunga di China pada akhir pekan.

   Dengan beberapa pasar termasuk Australia, Hong Kong dan London masih tertutup untuk liburan Natal diperpanjang, perdagangan kemungkinan akan tetap rangebound setidaknya sampai Rabu, kata para pedagang.

   Pada 0645 GMT, emas spot berada di $ 1,384.93 sebuah troy ounce, naik $ 0,68 dari perdagangan akhir Jumat di London, dengan emas Tokyo Exchange Komoditi Februari turun Y5 pada Y3, 694 gram. Tocom Oktober 2011 emas turun Y7 pada Y3, 699 gram.

   Spot perak berada di $ 29.256/oz, naik 0,05 persen.

  Comex ditutup Jumat.

   Kedua logam jatuh berita sebelumnya Senin berikutnya bahwa China menaikkan suku bunga selama akhir pekan untuk mengendalikan kenaikan inflasi, yang telah menjadi perhatian utama bagi penanda kebijakan.

   "Emas pulih setelah reaksi awal untuk kenaikan suku bunga China karena pasar tidak melihat ini (peningkatan 25-basis-point) sebagai cukup untuk melawan inflasi," kata seorang pedagang di Tokyo. Namun, dengan berbicara tentang kemungkinan kenaikan suku bunga lebih oleh China pada kuartal pertama, mungkin ada beberapa hambatan pada saat naik, katanya.

   Namun, sentimen secara keseluruhan tetap bullish dengan beberapa komentator meramalkan logam kuning bisa mencapai $ 1,600 / tahun depan oz. Berakhir resmi Dana Moneter Internasional tentang penjualan emas untuk sekarang dan saran bahwa Cina mungkin ingin meningkatkan porsi cadangan emas di perusahaan kedua faktor mendukung.

   Selama akhir pekan, Bank Rakyat China Penasehat Xia Bin mengatakan, negara harus meningkatkan cadangan emas untuk diversifikasi cadangan yang sangat besar devisa, China yang dikelola negara Securities Journal melaporkan Sabtu.
Cina 1.054 metrik ton cadangan emas di akhir September.

   Spot platinum naik $ 16,85 di $ 1,728.85 / oz, baik dari intraday yang rendah dari $ 1,707.50 / oz, dan paladium spot berada di $ 761.25/oz, naik $ 11,25 di pasar yang tipis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar