Text Line

Kita Bangsa yang Besar, Jangan Mudah Untuk Diadu Domba

Teks

Mohon Maaf Jika Anda Kurang Nyaman, Karena Blog Masih Dalam Perbaikan

Selasa, 28 Desember 2010

Emas Melompat Tinggi, Pedagang Lelang Eye Treasury

   Berjangka emas Comex melonjak tinggi Selasa di New York kekuatan berikut ini yang dimulai dalam kegiatan pasar Asia. Sapi jantan mengumpulkan kekuatan dari dolar AS yang lebih lemah, yang pecah ke downside dari jarak ke samping yang baru-baru ini.
   Pedagang melirik Selasa lelang US Treasury 5 tahun, di tengah spekulasi bahwa permintaan yang kuat bisa muncul, yang akan membebani hasil dan menjadi dolar negatif. Senin US $ 35 miliar penjualan Treasuries 2-tahun tertarik tingkat tertinggi dalam permintaan dalam tiga bulan.
   Departemen Keuangan AS terus lelang yang Selasa dengan penjualan sebesar $ 35 miliar 5 tahun catatan dan lalu $ 29 miliar di catatan 7 tahun pada hari Rabu.
  Pasar logam terus mengangkat bahu dari berita akhir pekan bahwa pihak berwenang Cina memperketat kebijakan moneter dengan 0,25 basis poin. Kenaikan itu diperkirakan secara luas, meskipun waktu itu agak mengejutkan. Namun, jika Cina melakukan akhirnya mendapatkan kredibilitas lebih sebagai pejuang inflasi dan kenaikan suku tambahan terungkap di akhir tahun, bisa menimbang di arena logam.
   Indeks dolar AS jatuh ke level terendah sejak tanggal 17 pada hari Selasa, sebagai indeks pecah ke downside dari rentang perdagangan baru-baru ini samping nya. kelemahan Dollar mendukung untuk keseluruhan kompleks logam. Euro / dollar telah rally dari rata-rata bergerak kunci 200-hari minggu ini, yang bullish dari perspektif teknis.
   Februari emas Comex terakhir diperdagangkan sampai $ 16,80 menjadi $ 1,399.70 per ounce. Spot emas terakhir diperdagangkan Facebook 15,25 didi $ 1399,00
   London dan pasar Sydney tetap tertutup dengan memperhatikan hari libur, yang terus volume perdagangan tipis. Sebuah badai salju besar di daerah New York juga menyimpan pedagang dari meja mereka menambah likuiditas tipis di pasar logam.
   Tidak ada memperbaiki emas sebagai pasar London ditutup. Perbaikan emas terakhir 24 Desember di $ 1.380,50.
   Di depan ekonomi Selasa, pedagang menunggu US data Case-Shiller indeks harga rumah, bersama dengan laporan kepercayaan konsumen AS.
   Secara teknis, berjangka emas Comex Februari sapi jantan yang mengincar tes ulang dari ayunan terbaru tinggi dan hambatan pada $ 1.408,90, yang 14 Desember tinggi setiap hari. Jika pasar mampu mempertahankan keuntungan melalui langit-langit itu, akan target tes ulang sebesar $ 1432,50, maka 7 Desember tinggi. Pada sisi negatifnya, dukungan awal terletak di 1.383,10, dengan dukungan tambahan di 1.372,60. Pasar telah rentang-terikat dalam beberapa pekan terakhir, tapi mendorong melalui perlawanan pertama di 1.408,90 akan menempatkan kontrol dari tren jangka dekat tegas kembali di tangan lembu.
   Perak berjangka Maret juga menekan lebih tinggi Selasa, perdagangan bertahan hingga 0,360 sen di $ 29,615 per ounce Selasa. Pasar telah mendorong bentuk perlawanan kecil dari 29,605 intraday, jika perak dapat menahan di atas permukaan bahwa akan target tes ulang dari 14 Desember harian tinggi pada tingkat 29,985, menurut analisa teknis tradisional. Pada sisi negatifnya, dukungan terletak di 28,810. Seperti emas, perak tindakan baru-baru ini telah menyamping, tetapi pasukan bullish telah menghidupkan kembali dengan rally hari Selasa dan pedagang yang mengamati daerah ketahanan tombol pada terbalik.
   Selama beberapa hari berikutnya volume akan tetap tipis kare
na kondisi hari libur, yang akan meninggalkan pasar logam rentan terhadap tindakan menganjal dan volatile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar