Text Line

Kita Bangsa yang Besar, Jangan Mudah Untuk Diadu Domba

Teks

Mohon Maaf Jika Anda Kurang Nyaman, Karena Blog Masih Dalam Perbaikan

Kamis, 16 Desember 2010

Gold Mei Drop Data Ekonomi AS, Dolar Utang Kepedulian Boost Eropa

   Emas naik sebagai kekhawatiran tentang utang negara Eropa dan tekanan inflasi meningkat mendorong daya tarik logam sebagai alternatif investasi. Silver juga maju.

   Segera-bullion pengiriman diperdagangkan 0,2 persen lebih tinggi pada $ 1,383.35 per ounce jam 5:13 di Seoul. Emas kehilangan 1,1 persen menjadi $ 1,380.82 kemarin, penutupan terendah sejak 29 November, karena dolar yang diperoleh. Kontrak pengiriman Februari-kehilangan 0,2 persen menjadi $ 1,383.60 per ounce di Comex di New York.
 

   "Tren ini," kata Wallace Ng, direktur eksekutif di ABN Amro Bank NV di Hong Kong, melalui telepon hari ini. "Aman surga, itu salah satu alasan, dan tekanan inflasi mungkin. faktor-faktor makro-ekonomi yang disukai emas masih belum berubah. Logam mulia akan menguji sisi rendah, tetapi itu tidak berarti bahwa kita bearish. "
 

   Indeks Dollar sedikit berubah setelah kehilangan sebanyak 0,2 persen terhadap sekeranjang enam mata uang hari ini. Greenback mendapat paling dalam tiga minggu kemarin. AS indeks harga konsumen meningkat 0,1 persen pada November, menurut data yang dirilis kemarin, sementara output industri naik 0,4 persen, lebih dari yang diharapkan.
 

   Federal Reserve minggu ini mempertahankan suku bunga bunga acuan sebesar nol persen menjadi 0,25 persen dan dipertahankan akan terus rencana untuk membeli kembali $ 600 milyar obligasi. Harga-harga konsumen di China, produsen dan konsumen terbesar emas, naik di laju tercepat dalam lebih dari dua tahun pada bulan November.
 

   Utang Penularan 

   Pemerintah Eropa sedang berjuang untuk menghentikan penularan menyebar dari Yunani dan Irlandia ke seluruh wilayah euro. Moody's Investors Service mengatakan pada 15 Desember itu dapat menurunkan peringkat Aa1 Spanyol kurang dari tiga bulan setelah dipotong sebelumnya.
 

   Aset Emas dalam produk yang diperdagangkan di bursa, atau ETPS, naik 8,14 metrik ton menjadi 2,099.70 ton kemarin, level tertinggi sejak 7 Desember, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg dari 10 penyedia. Holdings mencapai 2,104.65 ton rekor pada 14 Oktober. Emas telah memperoleh 26 persen tahun ini, mencapai rekor $ 1,431.25 per ounce pada 7 Desember.
 

   Perak untuk pengiriman segera naik 1 persen menjadi $ 29,0875 per ounce setelah kemarin turun 2,3 persen, penurunan terbesar sejak 7 Desember. kepemilikan Perak di ETPS meningkat untuk hari kelima berturut-turut, menambahkan 8,30 ton menjadi 15,171.55 ton, jumlah terbesar setidaknya sejak Februari, data dari empat penyedia acara.
 

   Kas paladium turun 0,2 persen menjadi $ 748,75 per ounce dan platinum-pengiriman segera sedikit berubah pada $ 1,696.10 per ounce.

Untuk menghubungi reporter di cerita ini: Sungwoo Park di Seoul pada spark47@bloomberg.net.
Untuk menghubungi editor yang bertanggung jawab untuk cerita ini: James Poole di jpoole4@bloomberg.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar