Text Line

Kita Bangsa yang Besar, Jangan Mudah Untuk Diadu Domba

Teks

Mohon Maaf Jika Anda Kurang Nyaman, Karena Blog Masih Dalam Perbaikan

Selasa, 21 Desember 2010

Emas Naik; Didorong Tawaran safe Haven Pada Ketegangan Korea

   Spot emas berada di $ 1,384.10 / oz, naik $ 8,60 sejak jumat dekat New York, sementara dolar AS juga secara umum lebih tinggi, korelasi baru-baru ini emas melanggar dengan euro dan menunjukkan safe haven tawaran pendorong utama harga emas itu setelah berita Korea Selatan mendorong ke depan dengan tes artileri yang didukung AS, mendorong sesi darurat. 

   Dewan Keamanan PBB atas permintaan Rusia. akhir pemulihan emas Jumat juga positif, dengan isu-isu utang-zona euro masih menawarkan dukungan mendasar

   "Zona Euro krisis utang negara terus mendukung (emas) harga sebagai peringkat ditempatkan Moody's utang Spanyol penelaahan dan mengiris rating Irlandia oleh lima takik minggu lalu," kata Phillip Futures.

   Spot perak juga lebih tinggi pada $ 29.37/oz, naik 17 sen. Terbalik untuk emas mungkin akan terbatas dari sini kecuali jika memperburuk situasi Korea, dengan setiap pendekatan terhadap $ 1.400 akan menarik menawarkan, seperti yang terjadi minggu lalu.

   "Kami mengharapkan emas untuk tetap berombak (ini) minggu sebagai volume akan menjadi semakin tipis menjelang akhir tahun," kata MKS Keuangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar