Text Line

Kita Bangsa yang Besar, Jangan Mudah Untuk Diadu Domba

Teks

Mohon Maaf Jika Anda Kurang Nyaman, Karena Blog Masih Dalam Perbaikan

Jumat, 17 Desember 2010

Pemeriksaan mayat Logam Kitco Roundup: Comex Gold Berakhir Down sebagai Bagi-Mengambil, Setting Buku-mengkuadratkan sebagai Tahun Angin Down

   Emas berjangka Comex harga ditutup lebih rendah dan memukul tiga segar minggu Kamis rendah. Lebih profit taking dan posisi - malam yang ditampilkan sebagai hari libur dan akhir pendekatan tahun. Februari emas Comex terakhir diperdagangkan turun $ 14,80 pada $ 1,371.40 per ounce. Spot emas terakhir diperdagangkan turun $ 8,50 pada $ 1,371.50.
   Bulls pasar emas memudar sedikit sebagai pendekatan liburan, yang tidak mengejutkan. Cari untuk kepentingan pedagang di logam mulia dan pasar lain untuk terus mengurangi, yang kemungkinan akan lebih berarti profit taking dan buku-mengkuadratkan yang mungkin untuk membatasi terbalik dalam harga logam mulia selama dua minggu ke depan. Namun, lembu emas bargain-hunting pasar mungkin tertarik untuk melakukan pembelian segar pada kelemahan harga yang signifikan.
   Indeks dolar AS diperdagangkan stabil hingga Kamis sedikit lebih rendah, mengikuti kenaikan yang solid diposting Rabu. Indeks dolar lembu itu mendapatkan beberapa momentum teknis segar terbalik dengan harga tindakan terbalik Rabu. data ekonomi AS yang dirilis minggu ini disukai sapi jantan indeks dolar AS. Juga, US Treasury hasil berada pada posisi tertinggi enam bulan, yang selanjutnya mendukung greenback dan menarik beberapa permintaan investasi jauh dari logam mulia.
   Pedagang sedang menunggu berita dari pertemuan puncak ekonomi Uni Eropa di Brussels. Namun, pedagang jangan berharap utang-resolusi spesifik langkah-langkah untuk keluar dari pertemuan ini. Telah ada pembicaraan Uni Eropa membuat obligasi Euro, yang telah agak mendukung untuk mata uang Euro. lembaga rating Moody's pada hari Kamis ditempatkan beberapa utang Yunani atas review untuk downgrade mungkin.
   Para kepala kantor pos London memperbaiki emas adalah $ 1,363.00 versus PM sebelumnya penetapan $ 1,388.75 per ounce.
   Secara teknis, berjangka emas Februari sapi pasar masih memiliki keunggulan teknis keseluruhan jangka pendek, tetapi memudar dan perlu untuk menunjukkan kekuatan segar segera. Sapi jantan tidak ingin melihat dekat rendah bearish mingguan pada hari Jumat, yang akan menghasilkan kerusakan grafik jangka pendek dan mulai untuk menyarankan bahwa pasar jangka pendek rendah di tempat. Sebuah uptrend 4.5-bulan masih berlaku pada bar harian.
   Tujuan berikutnya Bulls 'dekat-istilah teknis terbalik adalah untuk menghasilkan tutup di atas perlawanan teknis padat pada tinggi minggu ini sebesar $ 1,408.90. berikutnya Bears 'jangka dekat downside objektif harga penutupan harga di bawah dukungan teknis padat pada $ 1,350.00. Pertama resistensi terlihat di 1,380.00 dan kemudian pada hari Kamis tinggi $ 1,387.30. Dukungan terlihat pada hari Kamis rendah pada $ 1,361.60 dan kemudian di $ 1,352.00. Pasar Wyckoff's Rating: 6.5.
   Perak berjangka Maret ditutup 46,3 sen menjadi $ 28,79 per ounce Kamis. Harga tertutup dekat mid-range dan melihat lebih profit taking tekanan. Sapi jantan perak masih memiliki keunggulan teknis keseluruhan jangka pendek. Namun, rendah dekat bearish mingguan pada hari Jumat akan memberikan beruang dengan beberapa momentum jangka dekat downside segar teknis. harga Silver masih dalam uptrend 4.5-bulan-tua di bar harian.
   Harga Tujuan downside berikutnya untuk dikenakan adalah penutupan harga di bawah dukungan teknis padat pada $ 28,00. berikutnya terbalik Bulls 'tujuan menghasilkan harga tutup di atas perlawanan teknis yang solid pada tahun 30 minggu lalu tinggi dari $ 30,75 per ounce. Pertama resistensi terlihat pada $ 29,00 dan kemudian pada Kamis tinggi dari $ 29,255. Dukungan berikutnya adalah terlihat pada Kamis rendah $ 28,35 dan kemudian di $ 28,00. Pasar Wyckoff's Rating: 7.0.
   NY tembaga Maret ditutup 170 poin di 411,55 sen Kamis. Harga tertutup dekat mid-range dan melihat lebih ringan profit taking tekanan dari keuntungan yang kuat baru-baru ini yang mendorong harga minggu ini untuk satu tahun 2,5-tinggi. Tembaga sapi masih memiliki keuntungan yang solid teknik secara keseluruhan jangka pendek. Tujuan terbalik berikutnya Bulls adalah mendorong dan penutupan harga di atas perlawanan teknis padat pada 425,00 sen. Harga Tujuan downside berikutnya untuk dikenakan adalah penutupan harga di bawah dukungan teknis yang solid di 400.00 sen. Pertama resistensi terlihat pada hari ini tinggi 413,85 dan kemudian di 415,00 sen. Pertama dukungan terlihat pada Kamis rendah 407,80 sen dan kemudian di 405,00 sen. Pasar Wyckoff's Rating: 7.5.


Dengan Wyckoff Jim News Kitco; jwyckoff@kitco.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar