Text Line

Kita Bangsa yang Besar, Jangan Mudah Untuk Diadu Domba

Teks

Mohon Maaf Jika Anda Kurang Nyaman, Karena Blog Masih Dalam Perbaikan

Rabu, 15 Desember 2010

Emas Turun Di Asia, Euro Merosot

Emas dan perak turun di Asia Rabu, dirusak oleh serangan kekuatan dolar terhadap mata uang utama lainnya.
Setelah melayang tanpa tujuan untuk sebagian besar sesi, sebuah kesukaran yang lebih rendah di euro sekitar pukul 06.00 GMT untuk $ 1,3310, dibandingkan dengan $ 1,3357 di perdagangan Asia awal, diminta segera menjual emas dan perak.

Tawaran dollar disebabkan meningkatnya hasil treasury AS, yang juga telah dilihat sebagai angin sakal emas di sesi terakhir.

Ini mungkin untuk awal untuk mengakhiri panggilan bull market emas di dasar ini meskipun, kata Darren Heathcote, kepala perdagangan di Investec di Sydney.

"Hasil panen meningkat terutama keluar lebih lanjut pada kurva,"katanya, dengan jangka pendek suku bunga riil masih negatif. "Ketika itu perubahan Anda akan melihat jatuh emas, tetapi belum."

Secara keseluruhan, Heathcote mengatakan ia tidak mengharapkan emas untuk menemukan arah segera dengan pasar menipis akibat liburan mendatang, yang mengarah ke intraday bergerak tajam tapi cukup berarti.

"Banyak orang yang mengkuadratkan buku mereka untuk tahun ini dan dengan volatilitas ini, para peserta akan lebih memilih untuk tinggal di sela-sela."

Pada 0700 GMT, emas spot berada di $ 1,389 a troy ounce, turun $ 6,90 sejak penutupan New York, sementara Tocom Oktober 2011 emas diperdagangkan pada Y3,754 gram, turun Y23.

Spot perak berada di $ 29.16/oz, turun 34 sen, dengan wahyu jelas hari Selasa bahwa JP Morgan merupakan pasar peserta perak utama gagal menawarkan dorongan satu atau lain cara.

Selanjutnya pada agenda untuk logam mulia adalah US November data IHK pada 1330 GMT, yang kemungkinan akan erat mengamati dampaknya terhadap Treasurys AS dan berpotensi emas.

"Jika kejutan data pada terbalik dan meningkatkan optimisme atas prospek ekonomi, harga emas bisa datang di bawah tekanan, "kata Phillip Futures di dalam catatan.

Kelompok logam platinum juga bergabung dengan menjual-off, dengan platinum spot pada $ 1,692 / ons, turun $ 13, sedangkan paladium spot berada di $ 752/oz, turun $ 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar