Text Line

Kita Bangsa yang Besar, Jangan Mudah Untuk Diadu Domba

Teks

Mohon Maaf Jika Anda Kurang Nyaman, Karena Blog Masih Dalam Perbaikan

Kamis, 28 Agustus 2014

KIVLAN ZEN : Rakyat Dilempari Botol, Dipukuli, & Juga Ditembak


Mayjend TNI (Purn) Kivlan Zen

Be Bi Pro News, Jakarta - Mantan Kepala Staf Kostrad Mayjend TNI (Purn) Kivlan Zen mengatakan bahwa aksi aparat kepolisian ketika membubarkan massa  pendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa di kawasan Bundaran Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, sebagai sesuatu yang sadis dan sangat berlebihan.

"Sadis dan Berlebihan. Mereka dilempari botol, dipukuli, ditembaki pakai gas air mata dan peluru karet," ujarnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan, Jakarta, Kamis (21/8/2014) sore.

Pria yang pernah menyatakan Prabowo bukanlah orang yang bertanggung jawab atas peristiwa Mei 1998 ini menuturkan, bahwa ada tiga korban yang sempat mendapatkan pertolongan pertama di RSUD Tarakan mengalami bocor di bagian kepala akibat pukulan rotan.

Mayjend TNI ( Purn ) Kivlan Zen ketika ditemui oleh para awak media sedang mengurus kepindahan tujuh korban di RSUD Tarakan menuju Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto. Kivlan Juga mengatakan, Seluruh korban akan dibawa ke rumah sakit di kawasan Senen tersebut. (UAK)