Text Line

Kita Bangsa yang Besar, Jangan Mudah Untuk Diadu Domba

Teks

Mohon Maaf Jika Anda Kurang Nyaman, Karena Blog Masih Dalam Perbaikan

Jumat, 14 Januari 2011

Emas Sedikit rebound Tapi Berhenti Dalam Kisaran

   Emas dan perak menikmati beberapa membeli i Asia hari Jumat, tetapi aktivitas terbatas dan emas tetap di tengah-tengah rentang baru-baru ini.

   Sebuah rally di euro semalam benar-benar melewati pasar dengan, karena investor emas didera oleh komentar hawkish dari Presiden Bank Sentral Eropa Jean-Claude Trichet.

   Trichet menyoroti risiko inflasi di zona euro dan mengatakan ECB dapat menaikkan suku bunga bahkan sambil mempertahankan krisis program pinjaman, memicu ekspektasi kenaikan tingkat akhir tahun ini.

   Suku bunga yang lebih tinggi akan menjadi negatif untuk emas karena mereka membuat deposito kas lebih menarik, meskipun bullsi akan merasa aman selama suku bunga riil - suku bunga dibandingkan dengan inflasi - masih negatif.

   Zona  Euro desember indeks harga konsumen akan jatuh tempo pada 1000 GMT dan bisa menjadi katalisator untuk pasar logam dinyatakan tenang.

   Sulit untuk melihat emas melanggar di luar jangkauan baru-baru ini dari $ 1350 sebuah troy ounce untuk $ 1,400 / oz dalam waktu dekat, Ronald Leung, Direktur Lee Cheong Gold Dealers di Hong Kong, mengatakan.

   Data menunjukkan US SPDR Emas bursa saham yang diperdagangkan kepemilikan dana turun enam metrik ton minggu ini, "dan itu menyeret pada emas," katanya.

   Pola selama seminggu telah likuidasi di New York mengimbangi permintaan fisik di Asia, dan yang masih berlanjut, katanya.

  Leung menambahkan bahwa lebih jauh, dolar tetap merupakan faktor ayunan utama, dengan emas kemungkinan untuk memperbaharui korelasi terbalik dengan mata uang AS tahun ini.

   Pada 0255 GMT, emas spot berada di $ 1,375.10 / oz, naik $ 1,10 sejak Thursday dekat New York. Tokyo Commodity Exchange emas Desember berada di Y3, 670/gram, turun Y45.

   Spot perak berada di $ 28.88/oz, naik 14 sen.

  Spot palladium itu terhenti setelah rally ke tertinggi 10 tahun minggu ini, tidak berubah di $ 805/oz, sementara platinum spot membuat keuntungan lebih, naik $ 14 pada $ 1,815 / oz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar