Text Line

Kita Bangsa yang Besar, Jangan Mudah Untuk Diadu Domba

Teks

Mohon Maaf Jika Anda Kurang Nyaman, Karena Blog Masih Dalam Perbaikan

Jumat, 14 Januari 2011

Emas Turun Palladium Hit 10-Tahun Tinggi

   Emas dan perak telah sedikit turun di Asia Kamis, sementara paladium terus lari yang kuat.

Meskipun tindakan harga bullish pada komoditas lainnya termasuk minyak mentah, emas dan perak yang berjuang untuk bergabung dengan partai, dengan optimisme ekonomi dan serangan berkala kekuatan melemahkan sentimen dolar.

   "Emas benar-benar perlu untuk mendapatkan kembali di atas $ 1.400 untuk melepaskan ini bergerak koreksi," Dalam catatan Triland Logam.

   Pada 0645 GMT, emas spot berada di $ 1,385.20 sebuah troy ounce, turun $ 2,80 sejak Wednesday dekat New York. Tokyo Commodity Exchange Desember 2011 emas pada Y3, 715/gram, naik Y3.

   Spot perak berada di $ 29.54/oz, turun 11 sen, setelah gagal pelanggaran hambatan pada $ 29.70/oz meskipun berulang kali mencoba.

   Spot palladium terus seminggu yang kuat, perdagangan naik $ 3 di $ 812/oz, hanya off intraday $ 814.50/oz tinggi, tingkat tertinggi sejak Maret 2001.

   MKS Keuangan mengatakan dalam laporannya bahwa logam kemungkinan untuk tetap mendapatkan untuk sisa tahun, dengan spike ke $ 1,100 / oz mungkin.

   "Pasokan gangguan dari Rusia dan lebih sedikit dari Afrika Selatan, dan stok yang tersedia lebih rendah dari yang diperkirakan, kemungkinan drive paladium lebih tinggi," katanya.

   Ia mencatat bahwa membeli dana exchange traded adalah memiliki dampak yang signifikan pada keseimbangan pasar.

   Menurut Mitsui Global Logam Mulia, 530.000 ons, atau sekitar 9% dari pasokan tambang global tahunan berdasarkan angka tahun lalu, telah ditambahkan oleh ETF sejak 1 Oktober.

   Spot platinum memberikan kembali beberapa keuntungan pada $ 1,794 / ons, turun $ 7, sejalan dengan kelemahan dalam logam dasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar