Text Line

Kita Bangsa yang Besar, Jangan Mudah Untuk Diadu Domba

Teks

Mohon Maaf Jika Anda Kurang Nyaman, Karena Blog Masih Dalam Perbaikan

Jumat, 14 Januari 2011

Emas Dan Perak Tertinggal; Ketahanan Kuat

   Emas dan perak Tertinggal kelompok logam platinum, minyak dan komoditas pertanian dengan kegagalan berulang-ulang di tahan dari $ 1,390 / oz dan $ 29.70/oz masing2. 

   "(ekonomi) campuran sinyal serta dolar lama telah dimasukkan ke dalam volatilitas logam mulia dan pertanyaan sekarang sedang dibesarkan sebagai apakah emas dan perak bisa topping keluar," kata Triland.
Bahkan tawaran fisik di Asia menguap kemarin dalam perdagangan sangat sepi, sementara harga di New York whipsawed dalam menanggapi data ekonomi yang kontradiktif dan komentar dari bank sentral.

   The Fed Bernanke mengungkapkan keyakinan pada prospek pertumbuhan AS, sementara ECB Trichet membuat pernyataan hawkish pada inflasi - dan keduanya bisa dianggap negatif untuk emas karena mereka sinyal suku bunga yang lebih tinggi ke depan.

   Fokusnya telah berubah lagi untuk dukungan pada $ 1,360 / oz untuk emas dan $ 28/oz untuk perak, yang jika rusak kemungkinan akan mendorong koreksi lebih dalam, kata Triland. Spot emas berada di $ 1,375.60 / oz Facebook $ 1,60 dari New York dekat; perak berada di $ 28.86/oz, naik 12 sen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar