Text Line

Kita Bangsa yang Besar, Jangan Mudah Untuk Diadu Domba

Teks

Mohon Maaf Jika Anda Kurang Nyaman, Karena Blog Masih Dalam Perbaikan

Selasa, 11 Januari 2011

Emas Meningkat Di Asia; Tahap Konsolidasi

   Emas dan perak meningkat sedikit di Asia Selasa, tapi tidak ada momentum yang nyata tanpa timbal dari pasar valuta asing.

   "Emas konsolidasi alami setelah (2,3%) keuntungan minggu lalu," kata seorang pedagang yang berbasis di Singapura.

   Dengan risk appetite didukung oleh Institut US solid untuk manufaktur Supply Management data semalam dan euro sedikit lebih rendah pada $ 1,3342, emas harus bermain biola kedua logam industri dan ekuitas, tanpa katalis yang jelas untuk membeli.

   Pada 0610 GMT spot emas berada di $ 1,416 a troy ounce, naik $ 1,40 sejak Monday dekat New York dengan Tocom 2011 emas Desember pada Y3, 755 gram, naik Y40, bermain catch-up setelah ditutup Jumat dan Senin.

   Sarasin bank mengatakan dalam sebuah catatan bahwa sementara pengemudi emas termasuk "konvensional" kebijakan bank sentral dan ketakutan atas perang mata uang, harus mendukung permintaan emas pada tahun 2011, investor harus melihat pasar obligasi.

   "Investor disarankan untuk tidak melakukan apapun investasi emas lebih jangka panjang, tetapi harus siap untuk angin Facebook posisi emas mereka ketika hasil nyata mulai mendaki terasa selama jangka waktu yang panjang," katanya dalam sebuah catatan.

   Spot perak berada di $ 30.75/oz, naik 8 sen, pelacakan arah emas dan mengabaikan pendakian tembaga untuk belum merekam tinggi.

   Platinum dan paladium juga tenang, tapi bisa mendapatkan dorongan nanti jika angka penjualan otomotif AS yang diterima dengan baik.

   Spot platinum berada di $ 1,765 / ons, turun $ 1 sedangkan paladium spot tidak berubah pada $ 790/oz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar