Text Line

Kita Bangsa yang Besar, Jangan Mudah Untuk Diadu Domba

Teks

Mohon Maaf Jika Anda Kurang Nyaman, Karena Blog Masih Dalam Perbaikan

Jumat, 14 Januari 2011

Emas Turun, Kejatuhan Mingguan Terbesar Sejak Mei

   Emas menurun pada hari Jumat, seiring data pertumbuhan pekerjaan AS yang mengecewakan gagal untuk menghidupkan kembali permintaan safe haven menyusul sejumlah data ekonomi yang kuat, dan emas mencatatkan penurunan terbesar mingguan sejak Mei.

   Emas turun untuk hari kelima, penurunan beruntun terpanjang dalam tujuh bulan, meskipun ditutup naik dari terendah enam minggu setelah data menunjukkan pengusaha AS mempekerjakan pekerja lebih sedikit dari yang diharapkan pada bulan Desember, dan kejutan penurunan di tingkat pengangguran banyak disebabkan oleh orang-orang yang menyerah mencari kerja.

   Penurunan hampir 4% minggu ini telah telah menimbulkan sedikit keraguan akan bullish berkepanjangan emas seiring trader berharap suatu pemulihan ekonomi AS dimana Ketua Federal Reserve Ben Bernanke mengatakan "mungkin bisa bertahan" bahkan jika pertumbuhan masih terlalu lemah untuk meletakkan imbas nyata dalam tingkat pengangguran nasional, meskipun kekhawatiran lanjutan atas zona Eropa telah membatasi penurunan.

   Spot emas turun 0,1% menjadi $1,369.85 per ons pada 03.25WIB, setelah sebelumnya menyentuh terendah $1,352.30 per ons, terlemah sejak 26 November.

   Emas berjangka AS untuk pengiriman Februari turun $2,80 per ons menjadi $1,368.90.
mahadananews.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar