Text Line

Kita Bangsa yang Besar, Jangan Mudah Untuk Diadu Domba

Teks

Mohon Maaf Jika Anda Kurang Nyaman, Karena Blog Masih Dalam Perbaikan

Jumat, 14 Januari 2011

Emas Naik Di Asia Menjelang Lelang Obligasi Portugal

   Emas dan perak lebih tinggi di Asia Rabu menjelang lelang obligasi seri-zona euro.

  Ada dua arah tindakan dengan tawaran fisik gigih mengatasi beberapa profit taking tekanan, seorang pedagang di Hong Kong mengatakan.

  "Ini datang dari semua pasar Asia, kami telah diuji downside lagi dan lagi, tapi masih belum dapat mematahkan $ 1350, jadi saya pikir kita cari yang lebih tinggi," katanya.
 
   Trader mengharapkan tes sebesar $ 1.400 yang troy ounce dalam beberapa berikutnya sesi, meskipun risiko peristiwa ini halus seimbang dengan lelang obligasi oleh Portugal hari ini diikuti oleh lelang dari Spanyol dan Italia Kamis, serta pertemuan Bank of England dan European Central Bank .

   Setiap kelemahan yang dirasakan dalam lelang kemungkinan untuk mengirim euro lebih rendah dan membantu emas. Logam kuning diperdagangkan di EUR1,, 066/oz kurang dari 1% dari semua waktu tinggi dalam mata uang tunggal.

   Pada 0545 GMT, emas spot berada di $ 1,384.50/oz, naik $ 3,20 sejak Tuesday dekat New York, sedangkan Tokyo Commodity Exchange Desember 2011 emas pada Y3,712 gram, naik Y25.

   Emas cenderung rata-rata $ 1,485/oz tahun ini, dengan membeli Cina pada tingkat ritel cenderung untuk menjaga permintaan investasi padat, Societe Generale mengatakan.

   Bank mengatakan bahwa sebuah koreksi sejak awal tahun ini telah datang di bagian belakang dolar kuat dan rilis data ekonomi makro positif.

   "Namun, kami terus berharap tren harga tahun ini menjadi positif, sebagian besar didorong oleh ekspektasi inflasi jangka panjang," kata bank.

   Hal mencatat emas yang naik dalam minggu berikut 25 meningkatkan minat Cina tingkat Desember, terutama karena Bank Rakyat China tindakan investor memusatkan perhatian pada tingkat inflasi China.

   Spot perak berada di $ 29.65/oz, naik 14 sen, tetapi tidak dapat mematahkan garis tren resistensi pada $ 29,70 meskipun upaya berulang-ulang selama sesi.

   Platinum dan paladium juga terus berjalan yang kuat, dibantu oleh keuntungan dalam logam mulia, dengan platinum di $ 1,771/ons, naik $ 4, dan paladium di $ 792/oz, naik $ 10.
mahadananews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar