Text Line

Kita Bangsa yang Besar, Jangan Mudah Untuk Diadu Domba

Teks

Mohon Maaf Jika Anda Kurang Nyaman, Karena Blog Masih Dalam Perbaikan

Minggu, 23 Januari 2011

PROSPEK LOGAM: Harga Emas Bisa Terus Erode Minggu Berikutnya, Kekurangan Terbatas

   Harga emas terus turun minggu ini sebagai sentimen jangka pendek berbalik melawan logam kuning, tetapi beberapa pengamat pasar mengatakan momentum penurunan bisa mendekati akhir.

  Area $ 1.325 untuk $ 1.275 per ounce untuk kontrak emas Februari di divisi Comex New York Mercantile Exchange dipandang sebagai ujian utama dukungan. Jika itu berlaku, daerah yang akan memberikan lantai dalam waktu dekat.

   Februari emas ditutup pada $ 1,341 pada hari Jumat, turun 1,5% pada minggu. perak Maret menetap di $ 27,427 per ounce, turun 3,1% pada minggu.

   Emas dan perak telah memukul minggu ini sebagai arus investasi dari dana yang diperdagangkan di bursa, alokasi aset untuk komoditas lain dan kembali ke gagasan bahwa ekonomi AS rebound telah memukul logam. Sebagai kerugian dipasang minggu ini, margin-call menjual muncul, menambah kelemahan di kedua pasar, kata para pedagang. Kontrak emas Februari berada di bawah tekanan dari posisi rolling kontrak ditangguhkan.

   Bill O'Neill, salah satu pelaku dengan LOGIKA Advisors di Upper Saddle River, NJ, kata ketika melihat grafik teknis, "jelas pasar telah rusak," katanya tren yang dimulai pada pertengahan Desember.

   Dia mengatakan alokasi aset dari emas mulai kemudian sebagai dana investasi mengambil keuntungan yang dibuat tahun lalu dan sejauh ini pada tahun 2011, mereka pelaku pasar belum kembali. Dia mengatakan itu tidak biasa melihat koreksi di awal tahun. Perusahaan Nya dianjurkan untuk klien tidak untuk memulai posisi panjang selama akhir Januari Desember-awal karena mereka berharap mundurnya.

   O'Neill menambahkan bahwa koreksi ini mungkin tidak memiliki lebih banyak energi di dalamnya, sehingga dia mengatakan perusahaan itu sedang mencari tempat untuk merekomendasikan membeli emas lagi sebagai tindakan pasar jangka panjang masih menunjukkan harga yang mengkonsolidasikan dalam uptrend jangka panjang.

  Beberapa analis mengatakan, pengumuman kenaikan suku bunga Cina dan India merupakan penyebab kelemahan dalam logam mulia secara umum, namun O'Neill menepis teori itu. "Kami telah melihat jumlah masa lalu koreksi berkembang setelah pengetatan oleh bank, namun uptrend resume. Ada sedikit melambat, namun permintaan China sangat kuat. Mereka masih memiliki PDB yang solid, "katanya.

   O'Neill menambahkan ia hanya menghabiskan tiga minggu di Asia dan mengatakan tingkat kegiatan ekonomi ada "dipercaya," dan tidak hanya di Cina, tetapi di Singapura, Vietnam dan Kamboja, juga.

Ken Morrison, editor dan pendiri newsletter online, Morrison di Pasar, mengatakan bahkan dengan harga istirahat, ia menganggap emas teknis grafik harga-positif rata-rata bergerak 100 hari masih terus bertambah. 

   "Pasar pecah terendah baru-baru ini tetapi kita tidak bisa mengatakan pasti bahwa itu dikonfirmasi top jangka panjang dan mengubah kecenderungan sampai atau kecuali istirahat dan menutup bawah level $ 1.325 .... Aku akan mendapatkan prihatin tentang posisi long jika tes level $ 1.325 namun akan cenderung menambah panjang jika menutup di atas $ 1355.

    Futures kata para pedagang emas Februari bisa tetap di bawah tekanan minggu depan sebagai rolling posisi dari kontrak Februari-April masih akan terus menjelang hari pemberitahuan pertama pada 31 Januari.

   Gregory Marshall, CEO, Global Asset Management, grosir logam mulia, mengatakan bahwa pandangan jangka panjang untuk emas tetap positif, bahkan sebagai pasar yang mengalami mundurnya jangka pendek.

   "Kami melihat sebuah retracement. Investor - karena kita berada di generasi MTV - investor gugup mudah. Tapi itu sehat dan alami, bahkan di pasar bull, untuk menelusuri kembali. Kita telah melihat sebelumnya ... dan kita telah melihat beberapa penurunan besar - sebanyak 12% - bahkan di pasar bull, "katanya.

Marshall mengatakan faktor-faktor yang mendukung emas pada tahun 2010 - sovereign risk di Eropa dan kekhawatiran defisit di AS - tetap di tempat, itulah sebabnya dia mengharapkan 2011 masih menjadi tahun yang positif.

   "Pembaca Anda harus memutuskan apakah mereka spekulator menumpuk dalam, mencoba untuk waktu pasar, mencari volatilitas dan untuk menghasilkan uang (jangka pendek). Atau, apakah mereka investor yang tidak peduli tentang hari-hari atau fluktuasi mingguan? Anda dapat mengharapkan koreksi jangka pendek, tetapi hal ini dapat menjadi kesempatan membeli jangka panjang, "katanya.

                        Oleh Debbie Carlson dari Kitco Berita dcarlson@kitco.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar