Text Line

Kita Bangsa yang Besar, Jangan Mudah Untuk Diadu Domba

Teks

Mohon Maaf Jika Anda Kurang Nyaman, Karena Blog Masih Dalam Perbaikan

Rabu, 27 Agustus 2014

Ratna Sarumpaet Ungkap Kawan-kawannya MENYESAL MEMILIH JOKOWI


Be Bi Pro News, Jakarta - "LEBIH BAIK TELAT DARI PADA TIDAK SAMA SEKALI" Sepertinya pepatah ini sangat cocok untuk di sematkan kepada para orang-orang yang telah berbuat banyak namun tindakan yang dilakukan salah, karena sesungguhnya TUHAN itu MAHA PEMAAF, MAHA PENGASIH, dan MAHA PENYAYANG.

Ratna Sarumpaet

LEBIH BAIK TERLAMBAT DARIPADA TIDAK SADAR SEPANJANG MASA
Selama dua hari terakhir beberapa kawan2 saya yang memilih bahkan ikut mempromosikan JOKO jadi Presiden RI menelepon / mengesemes saya. Mereka baru sadar mereka telah salah pilih setelah melihat reaksi Aparat pada rakyat yang berlebihan dan melihat bagaimana isi dan bahasa tubuh MK saat membecakan putusan - Bukan berarti mereka ingin Joko yg kalah. Tapi dari seluruh peristiwa hari/malam itu,mereka SADAR mereka telah salah pilih dan merasa dibodohi semua pemberitaan tentang JOKO.

Biar waktu yang menjawab. Biarkan Joko beraksi membuktikan dirinya. Sebagai masyarakat beragaman kita tentu tahu Tuhan tidak tidur,

GOD BLESS INDONESIA

Ratna Sarumpaet

Pernyataan diatas merupakan isi dari Postingan Akun facebook dari Ratna Sarumpaet, aktivis yang menyatakan dirinya Netral pada waktu pilpres kemarin jelas dapat kita lihat bahwa dia juga menyebutkan "KAWAN-KAWANNYA TERSEBUT MERASA DIBODOHI OLEH SEMUA PEMBERITAAN TENTANG JOKOWI". (UAK)