Text Line

Kita Bangsa yang Besar, Jangan Mudah Untuk Diadu Domba

Teks

Mohon Maaf Jika Anda Kurang Nyaman, Karena Blog Masih Dalam Perbaikan

Sabtu, 23 Agustus 2014

Rachmawati Soekarno : Sidang di MK akan Saya Kawal Demi Keadilan



Putri presiden Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri menilai penyelenggaraan Pemilihan Presiden 9 Juli 2014 lalu berlangsung tidak adil.

Hal tersebut tampak dari banyaknya  pengaduan dari pasangan Prabowo-Hatta yang tidak ditanggapi oleh Komisis Pemilihan Umum (KPU).

"Saya punya satu pikiran ke depan bukan tentang Prabowo atau Jokowi tapi yang lebih besar yaitu menyelamatkan kepentingan bangsa dan  negara, terutama banyaknya kecurangan-kecurangan terjadi pada pilpres kemarin," ujar Rachmawati di kediamannya jalan Jatipadang Nomor 54A, Pejaten, Jakarta, Kamis (31/7/2014).

Rachmawati mengatakan, jutaan suara yang digelembungkan oleh pihak-pihak tertentu dan merugikan pasangan Prabowo-Hata merupakan bentuk ketidakadilan.

Lanjut Rachmawati, penggelembungan yang menyebabkan ketidakadilan tersebut  terjadi mulai dari daerah hingga ke tingkat pusat.

"Pemilu kemarin banyak kecurangan, bukti yang dibawa tim Prabowo-Hatta ke MK adalah buktinya, terdapat 21 juta suara yang telah digelembungkan," ujar Rachmawati. (UAK)