Text Line

Kita Bangsa yang Besar, Jangan Mudah Untuk Diadu Domba

Teks

Mohon Maaf Jika Anda Kurang Nyaman, Karena Blog Masih Dalam Perbaikan

Senin, 10 Agustus 2015

Brigez di Tantang Walikota Bandung



Be Bi Pro News, Bandung - Pernyataan yang sangat mengejutkan dari Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menantang Organisasi Kepemudaan (OKP) Brigez untuk membuat acara zikir bersama dalam rangka Hari Anti Korupsi (HAKI) sedunia Desember 2015 mendatang.

Hal itu merupakan apresiasi orang nomor satu di Bandung tersebut kepada OKP Brigez yang mau bergerak dan berubah menjadi organisasi yang positif.

"Saya sangat bahagia, mereka kompak dan mau diarahkan kepada kegiatan positif," ungkapnya usai menghadiri Brigez Berzikir di Masjid Raya Bandung, di Jalan Asia Afrika, Bandung, Sabtu (8/8/2015) kemarin.

Pria lulusan ITB ini yang biasa akrab disapa Kang Emil tersebut meminta Brigez untuk mengajak organisasi lainnya agar melakukan kegiatan positif. Dan sebagai wujud dari apresiasi ini, Kang Emil meminta kepada Brigez untuk menggelar acara zikir bersama dalam rangka Hari Anti Korupsi (HAKI) sedunia Desember 2015 mendatang.

"Saya tantang mereka untuk membuat acara zikir dalam rangka Hari Anti Korupsi (HAKI) sedunia, dan anak-anak Brigez sebagai panitianya. Sehingga ada pesan perubahannya," ucap Kang Emil.

Kang Emil mengakui citra geng motor berandalan yang melekat dalam tubuh Brigez sulit untuk diubah. Namun pihaknya optimis Brigez yang saat ini sudah berubah menjadi organisasi kepemudaan bisa menjadi lebih baik.

"Butuh waktu untuk mengubah persepsi tentang Brigez. Dengan dua kali acara zikir bareng saja hatur lumayan. Yang terpenting semua hak untuk bertobat dan salurannya adalah forum zikir ini, maka dari itu saya mendukungnya," ungkap Kang Emil. (UAK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar