Text Line

Kita Bangsa yang Besar, Jangan Mudah Untuk Diadu Domba

Teks

Mohon Maaf Jika Anda Kurang Nyaman, Karena Blog Masih Dalam Perbaikan

Selasa, 07 Oktober 2014

FMP BEDIL Mempertanyakan Sikap Abraham Samad Yang Mengomentari Permasalahan Politik.



Logo FMP BEDIL

Be Bi Pro News, Jakarta - Jum'at, 03 Oktober 2014, Salah seorang pengurus dari Front Merah Putih untuk Kebenaran & Keadilan (FMP BEDIL), Murthada Sinuraya mempertanyakan sikap Abraham Samad yang mengomentari permasalahan politik saat ini. "Ada apa dengan Abraham Samad? ia hanya seorang Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan tak selayaknya mengomentari permasalahan politik seperti ini. Karena ini dapat menimbulkan suhu politik yang tidak baik". ungkap Murthada Sinuraya di Ruang Kerjanya Universitas Pancasila, Depok.

Murthada menuturkan KPK jangan terlalu cepat membangun opini dengan cara membuat pernyataan di depan pers, tetapi silahkan buktikan telebih dahulu.

Jika benar adanya keterlibatan (Setya Novanto) silahkan bawa masalahnya dan proses secara hukum, jangan mencampuri permasalahan hukum dengan politik.

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya telah beredar berita bahwa Abraham Samad sebagai ketua KPK mengungkapkan kekecewaannya atas terpilhnya Setya Novanto sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). UAK