Text Line

Kita Bangsa yang Besar, Jangan Mudah Untuk Diadu Domba

Teks

Mohon Maaf Jika Anda Kurang Nyaman, Karena Blog Masih Dalam Perbaikan

Minggu, 27 Juli 2014

Prabowo : Kita Pertaruhkan Semua Demi Kebenaran dan Keadilan

Be Bi Pro News, Jakarta - Pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus memperjuangkan keadilan di Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan sengketa Pilpres 2014.

Prabowo - Hatta Berorasi di Depan Gedung MK

Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) dikepung oleh sekitar 7000 massa simpatisan dan relawan yang melakukan Aksi Damai. Kegiatan ini di Motori oleh Mayjend TNI (Purn) Kivlan Zen pada hari Jumat, 25 Juli 2014. Massa simpatisan dan relawan merasa sangat bahagia dan senang ketika pada pukul 19.45 WIB. Pasangan Capres - Cawapres nomor urut 1 (satu), Prabowo Subianto - Hatta Rajasa menemui para simpatisan dan relawan massa di depan gedung MK yang sudah menunggu sejak pukul 13.00 WIB. Prabowo juga menegaskan, koalisi Merah Putih tetap akan lanjutkan perjuangan demi keadilan bangsa Indonesia.

"Kita bersedia mempertaruhkan segalanya demi keadilan. Perjuangan kita adalah untuk mensejahterakan Indonesia," kata Prabowo, dalam orasinya di depan Gedung MK, Jakarta.

Prabowo meminta agar seluruh simpatisan dan relawan meninggalkan Gedung MK dengan damai dan tenang. Dalam kesempatan itu, Ia juga mengucapkan selamat menunaikan Idul Fitri bagi seluruh simpatisan dan relawan.

"Kalau saudara cinta sama Prabowo-Hatta, saudara pulang dengan damai dan tenang. Marilah kita rayakan idul fitri dengan baik, sesudah itu kita tetap berjuang untuk Indonesia," tutur Prabowo.

Beberapa tim pemenangan Prabowo-Hatta juga turut hadir, Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, Tim kuasa hukum Prabowo-Hatta, Ketua Tim Pemenangan Letjend (Purn) Yunuf Hosfiah, dan lain lain. (UAK)