Text Line

Kita Bangsa yang Besar, Jangan Mudah Untuk Diadu Domba

Teks

Mohon Maaf Jika Anda Kurang Nyaman, Karena Blog Masih Dalam Perbaikan

Senin, 28 Juli 2014

Prabowo di Dampingi Fadli Zon Menghadiri Acara Open House Posko Rumah Polonia 29

Prabowo Subianto (Calon Presiden RI)

Be Bi Pro News, Jakarta - Calon Presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto di Dampingi Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menghadiri acara Open House yang di Motori Oleh SekJend Koalisi Kebenaran & Keadilan (K-Three) dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah dan Silaturahim Prabowo dengan para relawan di Posko Rumah Polonia 29, Jatinegara, Jakarat Timur, Senin (28/07/2014).

Kedatangan Prabowo sangat di sambut dengan antusias dan rasa haru oleh para relawan. Setelah bersalaman dengan ratusan Relawan yang menghadiri menyampaikan sepatah dua kata kepada para Relawan.

"Semoga kita diberi jalan kebaikan oleh Allah SWT, kemudian kita direstui, dilindungi semua perjuangan dan cita-cita kita. Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan kesetiaan saudara-saudara sekalian," kata Prabowo dalam kata sambutannya di depan Rumah Polonia,. Kemudian lanjut beliau, "Saya kira demikian, selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin".

Usai menyampaikan sepatah dua kata, tanpa memberikan keterangan kepada Pers, Prabowo beserta rombongan langsung beranjak ke mobil dan hanya melemparkan senyuman serta lambaian tangan kepada media yang hadir serta langsung beranjak meninggalkan Posko Rumah Polonia 29. (UAK)