Text Line

Kita Bangsa yang Besar, Jangan Mudah Untuk Diadu Domba

Teks

Mohon Maaf Jika Anda Kurang Nyaman, Karena Blog Masih Dalam Perbaikan

Senin, 07 Desember 2015

Kivlan Zen : "Saya Masyarakat Indonesia yang Independent"


Mayjend TNI (Purn) Kivlan Zen, S.Ip, M.Si
Be Bi Pro News, Jakarta - Demi menjaga Independensi dalam menyuarakan kebenaran, Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zen, Putra Minang kelahiran Langsa, Nanggroe Aceh Darussalam, Desember 1946 ini memang terkenal teguh memegang prinsip, apalagi jika terkait kedaulatan NKRI. Bahkan, Kivlan berani berseberangan dengan koleganya di dunia militer.

Pada masa Pilpres 2014 kemaren, Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zen selaku team sukses pemenangan Prabowo-Hatta yang sangat getol dalam mengkampanyekan pemenangan baik melalui kegiatan yang ada di Rumah Polonia Cipinang hingga pergerakan yang di bentuknya sendiri melalui Relawan Sayap Tanah Air. Bahkan ketika mantan Panglima ABRI Jendral Wiranto menyerang Prabowo dengan kasus tragedi 98, Kivlan Zen adalah orang yang pasang badan untuk menangkal serangan tersebut.

Namun kemaren 06 Desember 2015, melalui Fanpage Facebook pribadinya, Kivlan melontarkan pernyataan yang sangat mengejutkan. Kivlan Zen menyatakan bahwa dirinya adalah seorang Masyarakat Indonesia yang Independent. "Saya Bukanlah orang Gerindra, Saya Bukanlah orang KMP, Saya Bukanlah Orang Prabowo tapi Saya Adalah Masyarakat Indonesia yang Independent". Dapat kita ketahui selama ini Kivlan Zen adalah seorang Purnawirawan TNI AD yang kontroversial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar