Text Line

Kita Bangsa yang Besar, Jangan Mudah Untuk Diadu Domba

Teks

Mohon Maaf Jika Anda Kurang Nyaman, Karena Blog Masih Dalam Perbaikan

Sabtu, 26 Desember 2015

Dicari Cepat, @Hikdun Si Penghina Islam Kemanakah Penegak Hukum Negara Ini???



Be Bi Pro News, Jakarta - Penghinaan terhadap Islam kini semakin merebak, di media sosial Twitter Apollinaris Darmawan dengan nama akun @hikdun rupanya telah resmi dilaporkan ke pihak Kepolisian pada Sabtu, 5 November 2015 silam.

“Laporan Mitra Humas tentang @hikdun sudah kami terima dan akan kami tindak lanjuti,” tulis @DivHumasPolri.

Namun sangat di sayangkan hingga saat ini, pihak kepolisian masih belum menangkap pemilik akun @hikdun. Tampak akun @hikdun masih aktif berkicau menghina agama Islam.

Ada apa sebenarnya dengan negara kita ini?

Mengapa kasus yang sudah ditangani sejak 5 November 2015 belum terlihat titik terangnya? Sementara kasus Yulianus Paonganan (Ongen) yang baru saja beberapa hari mengupload foto JKW bersama NM bisa langsung di tangkap pada. 

Tetapi berdasarkan penelusuran Be Bi Pro News,  sejak netizen ramai teriakan tagar #TangkapHikdun dan menuntut dibebaskannya Yulianus Paonganan, pemilik akun @ypaonganan karena telah menghina Presiden Jokowi, akun @hikdun tak lagi ditemukan alias dibekukan.

Padahal, secara terbuka melalui Divisi Humas Mabes Polri, pihak kepolisian telah memberitahukan kepada publik bahwa @hikdun telah dilaporkan dan akan ditindaklanjuti.

Rupanya, hal itu tak membuat @hikdun takut. Kicauan dengan nada menghina Islam masih aktif disuarakan. Baru terhenti setelah ramai penangkapan Paonganan alias Ongen berkat peran netizen yang aktif suarakan #TangkapHikdun.

Siapakah Apollinaris Darmawan?

Seorang Pengacara bernama Rio Ramabaskara pernah mengungkap siapa sebenarnya di balik akun @hikdun. Berdasarkan penelusuran Rio, @hikdun merupakan kepanjangan dari Hikayat Dunia.

Hikayat Dunia merupakan Nama Perseroan Terbatas (PT) yang menjadi ‘Label’ usaha percetakan yang dimiliki oleh Darmawan.

“Buku Karya Darmawan yang Berjudul “Enam Jalan Menuju Tuhan” pun harus ‘Dicekal’ oleh Kejaksaan ditahun 2009. @hikdun,” tulis Rio di akun Twitter @Rio_Ramabaskara.

Bahkan Rio menuliskan alamat perusahaan milik Apollianus Darmawan, yakni PT. Hikayat Dunia: “@hikdun Alamat PT. Hikayat Dunia, di Jl. Jatayu Dalam II/5 Bandung, Perwakilan Jakarta : Jl. Kayumanis VII No.40 Jakarta Timur.”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar