Text Line

Kita Bangsa yang Besar, Jangan Mudah Untuk Diadu Domba

Teks

Mohon Maaf Jika Anda Kurang Nyaman, Karena Blog Masih Dalam Perbaikan

Rabu, 10 Februari 2016

Luar Biasa, Jalan Pegunungan Di Australia Diklaim Hasil Kerja Jokowi

Be BI Pro News, Jakarta - Saat ini jejaring sosial Facebook kembali rame gara-gara sebuah postingan, penyebabnya adalah ada sebuah akun yang memposting foto, dan mengklaim foto tersebut merupakan hasil kerja jokowi di papua tanpa ada yang mengetahui termasuk para awak media (sureprice). Dan ternyata foto tersebut ditengarai sebagai jalan yang membelah lembah di sebuah pegunungan di Australia.

Jelas saja hal itu mengundang beragam tanggapan dari para pengguna facebook lainnya, banyak Netizen yang mempertanyakan alasan si pemilik akun tersebut. Netizen lain bahkan mengolok-olok dan menjadikannya sebagai bahan lelucon.

Dari hasil penelusuran, foto itu adalah sebuah foto disalah satu pegunungan di Australia. Cukup banyak situs-situs wisata yang membahas detail dari foto panorama yang memang terlihat indah dan menakjubkan itu.

Hingga saat ini foto tersebut sudah ratusan kali dibagikan dan mendapat berbagai komentar. Banyak yang membagikan langsung, tapi banyak juga yang menyimpannya dalam bentuk screencapture dan kemudian membagikannya secara ulang.

Rakyat sudah pintar. Apakah langkah seperti ini yang dilakukan oleh pemerintah untuk menipu kembali para rakyatnya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar